Powered by Blogger.
Home » » Dua Mahasiswa UINSU Juara Fotografi se-ASEAN

Dua Mahasiswa UINSU Juara Fotografi se-ASEAN


Malaysia () - Dua mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial UINSU meraih juara I dan II fotografer competition se-ASEAN dalam kegiatan IMPACT 2018 di Universitas Sains Malaysia (USM) Penang, Malaysia, Minggu - Selasa (16-18/12).

Dua mahasiswa Ilmu Komunikasi FIS UINSU tersebut, Muhammad Fauzil Adhim Nasution dan Tri Ayu Andani Nasution. Adhim meraih juara II dan Ayu meraih Juara I.

Fotografi Competition itu diikuti sejumlah negara di ASEAN seperti Malaysia (USM, UKM), Thailand, Brunei Darussalam dan Indonesia. Peserta dari Indonesia diikuti dari UINSU, Unpad Bandung, STIKP Medan, Mercu Buana, Univ Sebelas Maret, Univ Pancasila dan lainnya.

Ketua prodi Ilmu Komunikasi FIS UINSU Dr Hasan Sazali MA bangga atas prestasi mahasiswa yang mampu menembus grand final. "Kita bangga aras dua mahasiswa ini. Semoga di tahun tahun akan datang prestasi dapat dipertahankan," kata Hasan Sazali.

Hasan juga mengucapkan terimakasihnya kepada Rektor UINSU Prof Dr Saidurrahman MAg yang turut melepas keberangkatan mahasiswa ke Malaysia.

Dalam kegiatan IMPACT 2018 tersebut, UINSU memberangkatkan 16 mahasiswa ilmu Komunikasi dan empat dosen pendamping masing-masing Dr Anang Azhar MA, Indira Deni F, Liana B Hutapea dan Rizky Syahputra. **

Teks Foto :
Dua mahasiswa Ilmu Komunikasi FIS UINSU Fauzan Adhim dan Tri Ayu meraih juara I dan II competition fotografi Se ASEAN di USM, Penang, Malaysia. (anang anas azhar/ist).

0 comments:

Post a Comment