Powered by Blogger.
Home » » Delapan Alumni Terima Pernghargaan Fokal IMM

Delapan Alumni Terima Pernghargaan Fokal IMM

Medan  - Sebanyak delapan alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Sumatera Utara akan mendapat penghargaan dari Forum Keluarga Alumni (Fokal) IMM atas jasa-jasa mereka dalam mengembangkan IMM di Provinsi Sumatera Utara, pada pelantikan pengurus Fokal IMM Sumut yang berlangsung di Hotel LJ Medan, Sabtu (11/11) besok. 

"Delapan alumni IMM ini, dinilai banyak berjasa dalam mengembangkan IMM di Sumut. Mereka juga dikategorikan sebagai orang pertama masuk di IMM dan sebagai pendiri Fokal IMM di Sumut," kata Ketua Umum Korwil Fokal IMM Sumut Drs Sahlan Marpaung didampingi Sekretaris Umum Rafdinal S.Sos MAP, Ketua Panitia Dr Anang Anas Azhar MA, Sekretaris Ahmad Aswan Waruwu SE MSM dan bendahara panitia Rahmat Kartolo Simanjuntak ST MT kepada wartawan, di Medan, Jumat (10/11).

Sahlan Marpaung mengatakan, pemberian penghargaan kepada alumni IMM Sumut ini merupakan wujud kepedulian para alumni yang muda untuk mengharga alumni yang lebih senior. "Ini merupakan yang pertama kalinya. Kami bermohon kepada seluruh alumni untuk dapata hadir pada acara pemberian pengharhaan itu," kata Sahlan Marpaung. 

Kedelapan alumni IMM yang menerima pernghargaan dari Fokal IMM itu, Drs HM Djaginduang Dalimunthe, HM Nur Rizal SH (alm), Drs Anwar Efendi, Dra Rosdiah Lubis, Drs Achlak Abidin Tanjung M.Pd, Drs Ibrahim Sakty Batubara MAP dan Drs Sohibul Ansor Siregar M.Si.

Sahlan menyebutkan, delapan alumni IMM yang mendapatkan penghargaan ini merupakn alumni pilihan yang berjasa pada masa kepemimpinan mereka saat menjabat sebagai pengurus di IMM Sumatera Utara. "Tentu masih banyak lagi alumni yang berjasa, namun kita menetapkan delapan ini sebagai wujud kepedulian kita," katanya.

Selain pemberian penghargaan, Fokal IMM Sumut juga akan menggelar pelantikan pengurus periode 2017-2022. Rencananya, Ketua Umum Kornas Fokal IMM Armen Gultom akan melantikan seluruh pengurus Fokal IMM Sumut.

Sebelum pelantikan dilakukan, Fokal IMM juga menggelar Rakerwil untuk menyusun program kerja tahunan. Peserta Rakerwil berasal dari seluruh koordinator daerah (korda) IMM yang ada di Sumut. Seperti Korda Medan, Labuhanbatu, Asahan/Tanjung Balai, Madina, Tapsel, Padangsidimpuan, Sergai dan Binjai. **  

0 comments:

Post a Comment