Powered by Blogger.
Home » » Fokal IMM Sumut Bantu Mahasiswa FDK UINSU

Fokal IMM Sumut Bantu Mahasiswa FDK UINSU

Medan - Forum Keluarga Alumni (Fokal) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sumut, membantu mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (FDK UINSU) Awaluddin Nasution, untuk biaya perobatan selama menjalani perawatan, di RS Bina Kasih, Sunggal, akibat kecelakaan saat sedang menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN), di Tanjung Morawa, Deliserdang, tanggal 7 Agustus 2017 lalu.

Bantuan Fokal IMM Sumut senilai Rp 6.000.000 itu, langsung diserahkan Sekretaris Umum Fokal IMM Sumut Rafdinal S.Sos MAP, Wakil Ketua Dr Anang Anas Azhar MA dan Wakil Ketua Rahmat Kartolo Simanjuntak ST MT, Jumat (19/8).

Acara penyerahan bantuan tersebut, juga didampingi Ketua DPD IMM Sumut Budi Setiawan Siregar, Sekretaris Ikhwan Pasaribu, Ketua PC IMM Kota Medan Ridho Suwarno dan sejumlah pengurus Komisariat IMM FDK UINSU.

Rafdinal mengatakan, bantuan yang diberikan Fokal IMM Sumut ini merupakan wujud kepedulian alumni IMM kepada kader-kader IMM yang mengalami musibah kecelakaan.

“Kita mengumpulkan donasi ini hanya satu hari saja, besoknya langsung kita salurkan kepada korban untuk mempercepat proses perobatan adik kita,” katanya.

Ketua DPD IMM Sumut Budi Setiawan Siregar mengucapkan terimakasih kepada para alumni yang sudah berjibaku mengumpulkan donasi ini, kepada Awaluddin Nasution. “Kami sangat berterimakasih bang, semoga alumni IMM terus diberkahi Allah SWT,” katanya.

Awaluddin juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada para alumni IMM yang sudah berpartisipasi membantu dirinya.

“Saya tidak bisa membalasnya, hanya kepada Allah saya berserah diri, terimakasih kepada kakandaku pada senior IMM,” ucapnya sambil terisak menangis menerima bantuan tersebut.

Sebelumnya, Awaluddin Nasution merupakan mahasiswa jurusan Manajemen Dakwah di FDK UINSU. Beliau mengalami kecelakaan setelah pulang dari KKN di Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang.

Kondisi beliau sangat memprihatinkan setelah mengalami kecelakaan dan setelah itu dibawah temannya langsung ke RS di Sunggal. Ia mengalami luka di bagian mata dan kepala korban sempat terhempas ke aspal. **

Teks Foto :
BANTUAN : Pengurus Fokal IMM Sumut, Rafdinal, Rahmat Kartolo Simanjuntak, Budi Setiawan Siregar, membantu mahasiswa FDK UINSU untuk biaya perobatan, setelah mengalami kecelakaan pulang dari KKN UINSU di Tanjung Morawa. 

0 comments:

Post a Comment