Powered by Blogger.
Home » » Bupati Simalungun Terima Buku Pencitraan Politik

Bupati Simalungun Terima Buku Pencitraan Politik

Pematangsiantar - Bupati Simalungun Dr JR Saragih SH MM menerima buku pencitraan politik elektoral karya Dosen Pascasarjana UIN-SU Dr Anang Anas Azhar MA di Hotel Horison, Pematangsiantar, usai membuka acara Dialog Kerukunan Pemuda dan Kebangsaan, yang digelar Forum Komunikasi Alumni MAN Pematangsiantar, Sabtu sore (22/7).

Dalam dialog tersebut dan pengukuhan pengurus alumni MAN Pematangsiantar itu, JR Saragih berkesempatan menerima buku salah seorang nara sumber. Buku setebal 310 halaman itu, diharapkan menjadi inspirasi kepada para kandidat, khususnya yang ikut menjadi konstentan pilgubsu 2018 mendatang.

“Saya mengucapkan terimakasih atas buku ini. Semoga bermanfaat dan membawa kebaikan,” kata JR Saragih di hadapan peserta dialog.

Selain menyerahkan buku, JR Saragih dalam sambutannya mengajak generasi muda yang ada di Pematangsiantar/Simalungun untuk sama-sama memerangi narkoba. Sebab, kata dia, narkob saat ini menjadi musuh yang paling nyata di sekitar kita.

“Jika ada generasi muda yang terlibat narkoba, saya meminta segera melaporkannya kepada kita, untuk segera ditindak,” katanya.

JR juga tidak segan-segan menyampaikan kepada peserta, bahwa anda ada Bandar narkoba, pihaknya meminta agar melaporkannya untuk segera ditangkap dan di penjara.

Dalam dialog kebangsaan tersebut, tampil sebagai pembicara Rektor UIN-SU Prof Dr Saidurrahman M.Ag, Ketua KNPI Sumut Sugiat Santoso M.Si, Dr Ansyari Yamamah MA, Dr Anang Anas Azhar MA dan anggota DPD RI Dedi Iskandar Batubara M.Si. Acara dialog langsung dimoderatori Tuan Guru Dr H Ahmad Sabbam Rajagukguk MA. **

Teks Foto :
SERAHKAN : Bupati Simalungun JR Saragih menerima buku Pencitraan Politik Elektoral karya Anang Anas Azhar, pada acara dialog kebangsaan dan pengukuhan alumni MAN Pematangsiantar, di Hotel Horison, Pematangsiantar, Sabtu (22/7). 


0 comments:

Post a Comment