Powered by Blogger.
Home » » Muswil Fokal IMM Sumut 21-23 Juli 2017

Muswil Fokal IMM Sumut 21-23 Juli 2017

Medan - Musyawarah Wilayah (Muswil) Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Fokal IMM) Sumatera Utara ke III, akan digelar tanggal 21 - 23 Juli 2017 mendatang, di Kota Medan.

"Rencananya, Muswil Fokal IMM Sumut ini dirangkai dengan agenda simposium kebangsaan," kata Ketua Fokal IMM Sumut Drs H Ibrahim Sakty Batubara MAP di sela-sela acara buka puasa bersama di kediaman Mohammad Norman yang juga Ketua Panitia Muswil Fokal IMM Sumut, di Komplek Taman Setia Budi Jalan Setia Budi Medan, Sabtu (10/6).

Hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut, Sekretaris Fokal IMM Sumut Drs Sohibul Ansor Siregar MSi, Sekretaris Panitia Drs Putrama Alkhairi, dan panitia lainnya seperti Dr Anang Anas Azhar MA, Adrizal SH, Hari Baron S.Sos, Drs Sahlan Marpaung, Ahmad Aswan Waruwu SE, MSi, Salamuddin Nasution MA, Rahmat Kartolo Simanjuntak ST MT, Zulfi Amri SPd, M.Si, Jahidddin Daulay S.Sos.I, Ikhwal Pasaribu S.Pd, Maestro Sihaloho, Ketua DPD IMM Sumut Budi Setiawan Siregar dan Ketua PC IMM Kota Medan Ridho Siregar.

Rapat panitia persiapan Muswil Fokal IMM Sumut ini, rencananya menghadirkan empat tokoh sentral, di antaranya Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Ketua Komite Ekonomi Dan Industri Nasional (KEIN) Soetrisno Bachir dan anggota KPU Pusat Pramono Ubaid Thantowi.

Sementara, Sohibul Ansor Siregar mengatakan, dialog kebangsaan yang dirangkai dengan simposium kebangsaan tersebut akan menjadi viral di media. Sebab, kata dia, tema yang diangkat dalam simposium kebangsaan tersebut adalah isu sentral pancasila.

Sohibul Ansor yang juga Ketua SC Muswil Fokal IMM Sumut ini mengatakan, selain menggelar agenda simposium kebangsaan, Muswil Fokal IMM Sumut juga akan memilih ketua Fokal IMM Sumut yang baru.

"Karena masa periodisasi Pak Ibrahim Sakti Batubara sudah habis, maka Muswil Fokal IMM kali ini, agenda memilih ketua," katanya.

Rencananya, simposium kebangsaan tersebut akan dihadiri sejumlah tokoh Sumut, para bakal calon Gubsu, mahasiswa dan keluarga besar IMM Sumut yang berasal dari sejumlah daerah, seperti Korda Fokal IMM Medan, Korda Fokal IMM Padangsidimpuan. Korda Fokal IMM Madina, Korda Fokal IMM Asahan Tanjung Balai, Korda Fokal IMM Binjai, Korda Fokal IMM Deliserdang, dan Korda Fokal IMM Labuhanbatu. **

0 comments:

Post a Comment