Powered by Blogger.
Home » » Yahdi dan Wildan Calon Kuat Ketua PAN Sumut

Yahdi dan Wildan Calon Kuat Ketua PAN Sumut



Medan - Yahdi Khoir Harahap MBA dan Wildan Aswan Tanjung SH MM dijagokan dalam bursa pemilihan Ketua DPW PAN Sumut pada Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswillub) PAN Sumut, yang akan berlangsung dalam waktu dekat. 

Informasi yang diperoleh di sekretariat DPW PAN Sumut, kemarin, Yahdi dan Wildan kandidat yang sangat berpeluang merebut kursi Ketua DPW PAN Sumut menggantikan Zulkifli Husein. Zulkifli Husein berhalangan tetap akibat tersandung kasus hukum yang sudah diputuskan pengadilan. 

"Antara saudaraku Yahdi dan Wildan, memiliki kans yang kuat merebut kursi ketua. Sekarang tinggal ketetapan DPP PAN kapan melaksanakan Muswillubnya," kata seorang pengurusan DPW PAN Sumut, yang meminta namanya tidak disebutkan.

Sekedar informasi, Yahdi Khoir saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPW PAN Sumut dan anggota DPRD Batubara. Sedangkan Wildan Aswan Tanjung SH MM merupakan Ketua DPD PAN Labusel dan kini menjabat sebagai Bupati Labusel sampai 2022.

Satu hari sebelumnya, DPP PAN telah menetapkan Mulfachri Harahap SH MH yang juga Wakil Ketua Umum DPP PAN, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW PAN Sumut dalam Rapat Koordinasi Pimpinan (Rakorpim) DPW PAN Sumut, di Emerald Garden Hotel, Jalan Putri Hijau Medan, Rabu (3/5). Rakorpim PAN Sumut hanya menyampaikan SK Pengangkatan Plt Ketua yang ditetapkan DPP PAN.

Rakorpim DPW PAN Sumut itu, pengurus Harian DPW PAN Sumut, Ketua/Sekretaris dari DPD PAN se Sumut, dan anggota DPRD PAN dari seluruh kabupaten/kota di Sumut.

Penetapan jabatan Plt Ketua DPW PAN kepada Mulfachri Harahap itu, berdasarkan surat keputusan SK DPP PAN tertanggal 20 April 2017 langsung ditandatangani Ketua Umum dan Sekjen DPP PAN Zulkifli Hasan dan Eddy Suparno.**

0 comments:

Post a Comment