Powered by Blogger.
Home » » Mulfachri Harahap Plt Ketua DPW PAN Sumut

Mulfachri Harahap Plt Ketua DPW PAN Sumut

Medan - Mulfachri Harahap SH MH yang juga Wakil Ketua Umum DPP PAN, akhirnya diangkat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW PAN Sumut dalam Rapat Koordinasi Pimpinan (Rakorpim) DPW PAN Sumut, di Emerald Garden Hotel, Jalan Putri Hijau Medan, Rabu (3/5). Rakorpim PAN Sumut hanya menyampaikan SK Pengangkatan Plt Ketua yang ditetapkan DPP PAN.

Rakorpim DPW PAN Sumut itu, pengurus Harian DPW PAN Sumut, Ketua/Sekretaris dari DPD PAN se Sumut, dan anggota DPRD PAN dari seluruh kabupaten/kota di Sumut.

Penetapan jabatan Plt Ketua DPW PAN kepada Mulfachri Harahap itu, berdasarkan surat keputusan SK DPP PAN tertanggal 20 April 2017 langsung ditandatangani Ketua Umum dan Sekjen DPP PAN Zulkifli Hasan dan Eddy Suparno. Mulfachri menduduki jabatan Plt menggantikan Ketua DPW PAN Sumut defenitif Zulkifi Husein karena karena sedang menjalani proses hukum.

Informasi yang dihimpun, Rabu sore, menyebutkan, jabatan sekretaris masih dipegang Yahdi Khoir Harahap yang sebelumnya juga menjabat Sekretaris DPW PAN Sumut. 

Mulfachri Harahap yang juga Ketua Fraksi PAN DPR RI dalam sambutannya mengatakan, jabatan yang dipegangnya adalah amanah untuk menjalankan konstitusi partai.

"Plt ini tidak terlalu lama, tugasnya untuk mengantarkan Muswillub dan sebelum Pilgubsu, jabatan ketua defenitif sudah ada," katanya.

Dia berharap seluruh kader PAN yang ada di daerah untuk tetap bekerja dan menjalankan tugasnya di wilayah masing-masing. "Konsolidasi organisasi terus berjalan, ini harus berjalan terus sampai ke desa-desa," katanya.

Sejauh ini, kata dia, konsolidasi terus berjalan. Ia mengakui kerjanya sebagai Plt Ketua DPW PAN Sumut tidak terlalu berat lagi. Mengapa demikian? Dia menyebutkan, konsolidasi berupa musda sudah berjalan dengan baik di Sumut.

"Seluruh kader harus mendukung konsolidasi untuk persiapan Pemilu 2019 akan datang," kata Mulfachri Harahap.

Di bagian lain, dia juga mengatakan, meski Ketua Umum Zulkifli Hasan berada dalam pemerintah, namun bukan berarti konsolidasi tidak berjalan. Bahkan, kata dia, konsolidasi sudah berjalan 60 persen.

"Bahkan, konsolidasi sebagian sudah berjalan sampai cabang dan sebagian lagi sudah ranting. Saya kira, kita memiliki waktu satu tahun lagi untuk konsolidasi," katanya.**

 

0 comments:

Post a Comment