Powered by Blogger.
Home » » PPP Kubu Romi All Out Menangkan Ahok-Djarot

PPP Kubu Romi All Out Menangkan Ahok-Djarot

Jakarta - PPP kubu Romahurmuziy (Romi) all out mengerahkan dukungan untuk memenangkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di putaran kedua Pilgub DKI 2017. Ketua DPW PPP DKI Abdul Aziz mengatakan telah mengutus badan otonom (banom) untuk mendekati pendukung Agus-Sylvi.

"PPP mengerahkan badan otonom, yakni Gerakan Pemuda Kakbah (GPK), Angkatan Muda Kakbah (AMK), Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) dan Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) untuk memenangkan Ahok-Djarot pada pilkada putaran 2 pada 19 April mendatang," kata Abdul dalam rilis yang diterima detikcom, Kamis (6/4). 

Abdul mengatakan tim banom bertugas menjaring pemilih di kantung suara Agus-Sylvi. "Mereka turun ke sejumlah titik di Ibu Kota khususnya kantung-kantung pemilih Agus-Sylvi untuk mengalihkan dukungan kepada Ahok-Djarot," ucapnya.

Tak hanya itu mereka juga ditugaskan untuk mendekati kaum muslim untuk memenangkan Ahok-Djarot. Mereka juga akan ditugaskan sebagai pengawas di Tempat Pemlihan Suara (TPS).

"Di antaranya mendekati kalangan muda muslim untuk memberikan pemahaman pentingnya melanjutkan kepemimpinan DKI Jakarta agar pembangunan berkesinambungan. Selain itu, aktivis banom-banom PPP akan ditempatkan sebagai pemantau di setiap TPS untuk memastikan pendukung Ahok-Djarot bisa menyalurkan hak suaranya serta dapat mengamankan perolehan suara," beber Abdul.** ams/dc

0 comments:

Post a Comment