Powered by Blogger.
Home » » LPCR Medan Gelar Workshop Pembekalan Cabang dan Ranting

LPCR Medan Gelar Workshop Pembekalan Cabang dan Ranting

Medan - Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting (LPCR) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Medan, menggelar workshop pembekalan cabang dan ranting sekaligus sosialisasi pembentukan Korps Muballigh Muhammadiyah di tingkat cabang Muhammadiyah.

"Workshop ini digelar pukul 08.00 WIB, Senin (1/5) akan datang, di Aula Gedung Dakwah Muhammadiyah Sumut Jalan Sisingamangaraja Medan," kata Korbid LPCR PD Muhammadiyah Medan Drs Adri K SPd, Ketua Majelis LPCR Kota Medan Dr Anang Anas Anas Azhar MA didampingi Sekretaris Partaonan Harahap ST MT dan Bendahara Hidayat Muslim SE, di Medan, Rabu (26/4).

Tampil sebagai nara sumber dalam pembekalan cabang dan ranting tersebut, Muhammad Hamdi SE MBA (LPCR PP Muhammadiyah), Ketua LPCR Muhammadiyah Sumut Dr Mohd Yusri Isfa MSi, PD Aisyiyah Kota Medan dan langsung dibuka Ketua PD Muhammadiyah Kota Medan Drs Anwar Sembiring MPd. Acara tersebut juga, melibatkan LPCR PW Muhammadiyah Sumut dalam hal penyediaan pemateri dan peserta dari LPCR PDM yang berdekatan dengan Kota Medan. 

Anang mengatakan, jumlah peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut melibatkan pengurus cabang dan ranting se Kota Medan sekitar 200 peserta. Kemudian, ditambah peserta dari empat PDM yang berdekatan dengan Kota Medan, masing-masing LPCR Deliserdang, LPCR Binjai, LPCR Langkat, LPCR Sergai dan LPCR Tebing Tinggi.

"Peserta yang berasal dari PDM sekitar Medan, sudah ada koordinasi dengan LPCR Sumut melalui Ketua LPCR. Sebab, kegiatan pembekalan ini juga LPCR Medan kerjasama dengan LPCR PW Muhamadiyah Sumut," kata Anang Anas Azhar.

Partaonan Harahap mengatakan, persiapan kegiatan workshop tersebut sudah rampung. Pihaknya berharap agar cabang dan ranting segera mendaftarkan diri kepada panitia, di Kantor PDM Kota Medan.

Pendaftaran peserta dapat dilakukan melalui kontak person 085370020061 (Partaonan Harahap), atau langsung ke Gedung Dakwah Muhammmadiyah Kota Medan Jalan Mandala By Pass.** 



0 comments:

Post a Comment