Powered by Blogger.
Home » » LSI : Exit Pool Pilgub DKI, Anies-Sandi Menang

LSI : Exit Pool Pilgub DKI, Anies-Sandi Menang

Jakarta - Founder Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA mengumumkan hasil exit poll Pilgub DKI putaran dua. Seperti apa hasilnya?

"TPS sudah ditutup pukul 12.00 WIB. Saya akan umumkan hasil exit poll LSI, yang tak lagi mempengaruhi pemilih. Versi exit poll LSI, Anies-Sandi menang. Namun perlu diverifikasi lagi oleh quick count," kata Denny JA dalam siaran pers, Rabu (19/4). 

Denny JA pun mengucapkan selamat keada pasangan Anies-Sandi. Meskipun hasil exit poll belum final karena masih menunggu hasil quick count, ia juga tak mengungkap berapa persentase hasil exit poll tersebut.

"Salam "Selamat datang gubernur baru Anies-Sandi," agaknya segera berkibar. Tapi sekali lagi, itu setelah data Exit Poll dibenarkan oleh quick count," kata Denny JA.

LSI memang melakukan quick count Pilgub DKI. Denny mengklaim quick count versi LSI yang paling cepat. Meski begitu ia tetap menunggu hasil real count KPUD untuk data hasil akhir.

"Tentu saja Real Count KPUD yang nanti harus kita pegang bersama. Berapa persen kemenangan Anie-Sandi? Itu akan kita umumkan kemudian. Semoga Jakarta bersatu kembali di bawah gubernur baru," pungkasnya.
 
Dari kubu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat juga melakukan exit poll. Seperti apa hasilnya? ikuti berita selanjutnya. ** dc

0 comments:

Post a Comment