Powered by Blogger.
Home » » AHY Capres Partai Demokrat 2019

AHY Capres Partai Demokrat 2019

Jakarta - Gagal di Pilkada DKI Jakarta 2017, Mayor Infanteri (Purn) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disebut-sebut akan dicalonkan Partai Demokrat pada Pilpres 2019.

Demokrat adalah partai yang dipimpin oleh mantan Presiden yang juga orang tua AHY, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Demokrat sendiri awal Mei akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2017. Adapun salah satu agenda Rakernas nanti yaitu untuk mencari figur yang bakal diusung sebagai calon presiden (Capres).

Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat, Agus Hermanto saat ditanya kemungkinan forum Rakernas akan menetapkan AHY sebagai Capres, menjawab diplomatis.

"Tentunya sekarang ini kan yang digodok ya, kita enggak bisa justifikasi, kita enggak bisa menebak-nebak," kata wakil ketua DPR ini di Komplek Parlemen, Jakarta, Selasa (25/4).

Jelas Agus, dari hasil penggodokan nanti, maka akan dibahas dan diputuskan di forum Rakernas. "Dengan hasil penggodokan itulah yang semuanya bisa tercetus dalam waktu yang tidak terlalu lama," tukasnya.

Rakernas Partai Demokrat 2017 akan digelar pada tanggal 7-9 Mei di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Acara ini akan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.** rmol

0 comments:

Post a Comment