Powered by Blogger.
Home » » Yakin Menang, PPP Alihkan Dukungan ke Anies-Sandi

Yakin Menang, PPP Alihkan Dukungan ke Anies-Sandi

Jakarta - Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga wakil ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Haji Lulung) hari ini membacakan deklarasi dukungan PPP DKI Jakarta ke pasangan Cagub-Cawagub Anies-Sandi. Pasangan nomor 3 itu dikatakannya memiliki komitmen menjaga kerukunan umat beragama.

"Ada yang paling penting dengan Anies dan Sandi, beliau komitmen dengan menciptakan kerukunan umat beragama," ujar Lulung di Kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP DKI Jakarta, Jalan I Gusti Ngurah Rai No. 164, Buaran II, Klender Jakarta Timur, Minggu (12/3)

Kerukunan umat beragama dikatakan Lulung adalah cermin kebangsaan yang menghargai kebhinekaan di Indonesia. Untuk itu pihaknya membuat komitmen dengan Anies-Sandi.

"Pak Anies dan Pak Sandi di lain tempat juga membuat perjanjian politik dengan masyarakat. Hal yang sama yang paling penting bahwa program-program yang bersifat kerakyatan ini tetap ada. Artinya program KJP, program KJS, PPSU, malah ini akan lebih, dan ditingkatkan masalah kesejahteraannya," jelas Lulung.

Lulung juga menegaskan jika Anies-Sandi terpilih menjadi gubernur maka akan menjalankan program yang berbasis masyarakat dan lingkungan. "Termaksud yang tadi saya sampaikan (KJP, KJS, PPSU akan dilanjutkan)," sebutnya.

Lulung yang mendukung Agus-Sylvi di putaran pertama ini nantinya akan membantu Anies-Sandi dalam mensosialisasikan program kepada masyarakat selama masa kampanye. Salah satu yang akan menjadi buktinya adalah surat perjanjian kontrak politik bersama Anies-Sandi.

"Saya bisa sendiri nanti kita punya program yang namanya safari Anies-Sandi. Tanpa Anies-Sandi kami bisa jalan membawa tadi komitmen, artinya membawa pernyataan politik antara Anies dan masyarakat. Hari ini pernyataan itu dituangkan oleh Anies-Sandi PPP hanya menjadi sarana saja," pungkas Lulung.** dc

0 comments:

Post a Comment