Powered by Blogger.
Home » » Ridwan Kamil Masuk Radar Cagub Jabar dari Perindo

Ridwan Kamil Masuk Radar Cagub Jabar dari Perindo

Medan - Nama Ridwan Kamil makin tokcer di bursa calon pemimpin Jawa Barat menjelang Pilkada 2018. Sejauh ini, Walikota Bandung yang biasa disapa Kang Emil itu sudah dihujani dukungan partai politik. Selain dari Partai Nasdem dan Partai Amanat Nasional (PAN), Kang Emil baru saja mendapat radar atau angin segar dari Partai Perindo.

Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Ade Wardhana Adinata, menyampaikan, nama Emil selalu menjadi perbincangan hangat di internal partainya. Partai baru yang sedang berusaha mengikuti Pemilu Legislatif 2019 itu terus melakukan penjajakan seputar visi dan misi pria lulusan University of California, Berkeley tersebut.

"Saat ini kami melakukan penjajakan-penjajakan. Kami masih melihat apakah visi misinya sesuai dengan Perindo. Kalau memang betul layak, kami siap dukung Kang Emil," ujarnya, dikutip RMOL Jabar.

Partai Perindo mengharapkan, pemimpin Jawa Barat yang akan menggantikan Gubernur Ahmad Heryawan mampu menjawab segala kebutuhan utama masyarakat daerahnya.

"Partai Perindo pilih pemimpin yang memahami Jawa Barat, bisa menjawab urgensitas kebutuhan Jawa Barat saat ini," ujarnya. ** rmol

0 comments:

Post a Comment