Powered by Blogger.
Home » » Presiden Joko Widodo Jadi Sopir Raja Salman

Presiden Joko Widodo Jadi Sopir Raja Salman

Bogor - Presiden Jokowi terlibat dalam rangkaian penyambutan kepada Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud di Istana Bogor. Jokowi sempat menjadi sopir Raja Salman.

Momen itu terjadi saat Jokowi dan Raja Salman bersama-sama naik mobil golf di Kompleks Istana Bogor, Rabu (1/3/2017). Jokowi berada di sisi kiri dan memegang kemudi.

Jokowi membawa Raja Salman mengelilingi bundaran depan Gedung Induk Istana Bogor, berputar tembus melewati bagian sayap kanan belakang Istana.

Berdasarkan agenda resmi, Jokowi dan Raja Salman akan berhenti di samping istana untuk melakukan penanaman pohon. Namun sesi ini ditunda karena hujan deras mengguyur Kota Bogor.

Masih merujuk pada agenda resmi Biro Pers Istana, Jokowi dan Raja Salman usai keliling dengan mobil golf akan menuju beranda Istana Bogor. Kemudian mereka akan duduk berbincang di situ sambil menatap Istana Bogor.

Saat ini Jokowi dan Raja Salman sedang berada di ruang utama Istana Bogor untuk menyaksikan penandatanganan 10 MoU antara Indonesia dengan Arab Saudi. (dc/fjp/tor)

0 comments:

Post a Comment