Powered by Blogger.
Home » » PAN Pastikan Dukungan ke Anies-Sandi

PAN Pastikan Dukungan ke Anies-Sandi

Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) memastikan mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) pada putaran dua Pilkada DKI Jakarta. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, pihaknya akan melakukan deklarasi dukungan secara resmi pada pekan depan.

"Mudah-mudahan minggu depan, kita akan deklarasi dukungan untuk Anies-Sandi," katanya di komplek parlemen, Jakarta, Senin (13/3).
 
Menurut Zulkifli, deklarasi dukungan kepada pasangan yang diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut akan digelar di kantor DPP PAN, Jakarta. "Jadi, minggu depan saya akan undang 'Oke Oce'. Kita akan deklarasi di kantor PAN," katanya.

Diketahui, Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo sebelumnya menyatakan bahwa partainya lebih memilih mendukung Anies-Sandi daripada pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat (Ahok-Djarot) pada putaran dua Pilkada DKI. 

Alasannya, partai Matahari Terbit memiliki visi misi yang sama dengan pasangan yang dikenal dengan semboyan Oke Oce tersebut.** wah/rmol

0 comments:

Post a Comment