Powered by Blogger.
Home » » Menghilangkan Penat di Pulau Salahnamo

Menghilangkan Penat di Pulau Salahnamo

Medan - Trip Wisata membuka perjalanan wisata Advanture dua pulau. Adapun pulau yang dipilih adalah Pulau Pandang dan Pulau Salahnamo yang berada di Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Total perjalanan menuju dua pulau tersebut sekitar 6 jam dari Kota Medan. Perjalanan melewati jalur darat dan laut. Wisatawan bisa menikmati liburan selama 2 hari satu malam pada 12-13 Desember 2016. Seperti yang dikatakan Owner Trip Wisata, Andi.

Dia mengatakan pihaknya membuka paket all in dengan harga Rp 450 Ribu perorang dengan titik kumpul di SPBU Millenium Plaza yang berada di Jalan Kapten Muslim. "Bagi pemesanan 14 orang, akan mendapat gratis satu orang gratis yang bisa ikut menjelajah kedua pulau tersebut,"katanya kepada www.tribun-medan.com, Rabu (25/11/2016).

Dia mengaku, paket yang disediakan Trip Wisata sudah termasuk biaya tour guide yang ramah, bus pariwisata full AC dan penyebrangan kapal (pergi-pulang).

"Kapal dilengkapi tempat duduk, dan atap agar peserta tidak kepanasan dan kehujanan serta bisa duduk nyaman memandang lautan. Kapal tersebut juga menyediakan toilet duduk dan pelampung keselamatan," ujarnya.

Untuk jaga-jaga di sana nantinya disediakan kapal pendamping 9 meter yang berfungsi sebagai kapal sekoci cadangan saat keadaan darurat.

"Selama di pulau, peserta trip juga akan mendapatkan makan prasmanan halal selama di pulau. Peserta juga mendapat alat untuk snorkling dan bisa melihat terumbu karang dan berbagai aneka ikan bawah laut,"katanya. "Para wisatawan juga bisa mendokumentasikan foto underwater, foto group dan candid camera," tambahnya. 

Pihaknya juga menyediakan teh di pagi hari dan buah segar untuk menambah stamina para peserta untuk melakukan Tracking menaiki mercusuar Pulau Pandang. "Jika cuaca sedang baik, peserta juga dibawa berkeliling pulau dengan kapal untuk melihat keindahan pulau dari lautan," jelasnya.

Untuk penginapan, wisatawan sudah mendapatkan mess navigasi dinas perhubungan dengan alas tidur karpet. "1 mess diisi 10-15 orang, pria dan wanita dipisah. Bisa upgrade ke bungalow pribadi dengan spring bed menghadap ke laut, muatan ideal 2-3 dewasa," katanya.

Tersedia juga paket tambahan memancing di kapal dengan biaya extra Rp 50 ribu perorang. Apabila Anda tertarik dengan paket wisata dari Trip Wisata, Anda bisa mengunjungi Instagram, Facebook Page dan LINE: Travel4Pulau.** trm

0 comments:

Post a Comment