Powered by Blogger.
Home » » Melepas Rindu Bersama Rektor UMSU

Melepas Rindu Bersama Rektor UMSU

Medan - Dua pentolan alumni DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sumatera Utara, Dr Anang Anas Azhar MA (kiri) dan H. Hasrat Efendi Samosir MA, berfoto bersama dengan Rektor UMSU Dr Agussani MAP (tengah), di sela-sela acara Milad ke 53 IMM, yang dipusatkan di Aula UIN-SU, Jalan Willem Iskandar Medan, Selasa (1/3).

Pertemuan ketiganya, hanya sekedar melepas rindu karena sudah lama tidak ketemu. Ini diakibatkan kesibukan masing-masing yang akhirnya menjadi kendala. Ketiganya dipertemukan pada acara Milad IMM ke 53.


Bagi Anang dan Hasrat, Rektor UMSU merupakan sosok yang tidak terlupakan. Agussani merupakan tokoh yang peduli terhadap Pemuda Muhammadiyah Sumut, saat Anang dan Hasrat memimpin Pemuda Muhammadiyah Sumut periodee 2006-2010.

Ketika ketiganya bertemu, senyum dan tawa turut menyertai tokoh ini, karena mereka bertiga merupakan tokoh Pemuda Muhammadiyah antara junior dan senior. "Saya berharap, semoga abangda Agussani tetap sehat dan diberikan kekuatan full memimpin UMSU," kata Anang. ** 
 

0 comments:

Post a Comment