Powered by Blogger.
Home » » DPW PAN Sumut "Bedah" Buku Pencitraan Politik Elektoral

DPW PAN Sumut "Bedah" Buku Pencitraan Politik Elektoral

Sibolga - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Utara "membedah" buku Pencitraan Politik Elektoral karya Dr Anang Anas Azhar MA, di sela-sela acara Rapimwil PAN Sumatera Utara, di Kota Sibolga, kemarin. 

Buku Pencitraan Politik Elektoral tersebut, merupakan karya momumental mantan politisi PAN yang kini berbalik yang mengabdikan ilmua menjadi akademisi. Penulis buku tersebut, mengambil penelitian tentang disertasinya khususnya PAN, terutama yang berkaitan dengan pencitraan politik bagi caleg dalam setiap even menjelang pemilu.  

Bedah buku tersebut ternyata disambut baik seluruh kader PAN. Disambut positif karena isi buku itu banyak memaparkan persoalan riil PAN di sejumlah daerah, terutama dalam meraih perolehan suara dan kursi di daerah pemilihan masing-masing. 

Hadir dalam acara bedah buku itu, Sekretaris DPW PAN Sumut Yahdi KHoir Harahap, Bendara PAN Sumut Osaka Hendra Ginting dan Wakil Ketua Aripai Tambunan. Selain itu, hadir juga 130-an peserta yang berasal dari seluruh DPD PAN se Sumatera Utara. **


0 comments:

Post a Comment