Powered by Blogger.
Home » » Meski Orang Nomor Satu di Labusel, Tapi Tetap Low Profil

Meski Orang Nomor Satu di Labusel, Tapi Tetap Low Profil

 Oleh : Anang Anas Azhar 

Tak banyak orang mengetahui sepak terjang beliau di dunia politik. Maklum, Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Wildan Aswan Tanjung SH MM ini (foto), tampilannya low profil, ia pun jarang muncul di surat kabar dan jauh liputan para pemburu berita.

Kendati jauh dari liputan wartawan, bukan berarti beliau tidak bekerja apa-apa sebagai bupati. Selama memimpin Labusel satu periode, banyak bidang pembangunan yang sudah dicapai. Salah satunya kesuksesan beliau membangun Kantor Bupati Labusel yang tergolong megah di Propinsi Sumatera Utara.

Kabupaten Labusel di bawah komando Wildan Aswan Tanjung, juga tergolong berhasil. Berhasil dari dari seluruh kabupaten pemekaran di Sumut, Labusel merupakan daerah yang mampu mandiri jika dibanding kabupaten lainnya di Sumut.

Kini beliau memasuki jabatan bupati yang kedua periode. Banyak tugas yang harus diselesaikan Wildan Aswan Tanjung. Tugas berat yang menanti dirinya masa sisa kepempinan empat tahun ke depan, adalah persoalan infrastruktur, yang satu demi satu dituntaskan untuk mensejahterakaan rakyat Labusel. **

1 comments:

  1. Oh ini rupanya orang yg berupaya curangi pilpres dg menyogok tiap2 kpu dilabusel??!!!Sungguh menjijikkan sikapmu pak,,kau pemimpin tp jiwamu kotor krn kau di ancam2 kpk lalu kau pungkiri kebenaran,,, nauzubilah minzaliq,,,

    ReplyDelete